SOLOPOS.COM - Sepeda motor tergeletak di tepi jalan Dukuh Jombaran, Kelurahan Kemiri Kecamatan Mojosongo, Rabu (18/12/2019). Kecelakaan itu menyebabkan pengendara meninggal dunia. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Dukuh Jomboran, Kelurahan Kemiri, Mojosongo, Boyolali, tepatnya di sebelah barat Masjid Al-Ikhlas, Jomboran Rabu (18/12/2019) malam.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.45 WIB itu melibatkan satu unit sepeda motor KTM bernomor polisi AD 2235 EM. Sepeda motor dikendarai Widyaningsih, warga Desa Tambak, RT 003/ RW 002, Mojosongo, yang tewas akibat kejadian itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepeda motor yang dikendarai Widyaningsih diduga bertabrakan dengan kendaraan lain. Solopos.com masih berupaya mencari informasi tentang kronologi insiden tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi, Kanit Lama Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun hingga kini polisi juga masih mencari saksi untuk memastikan kronologinya.

"Info memang belum lengkap, yang ada baru sebatas identitas korban dan nomor kendaraan," kata Utomo, Rabu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya