MOTOR BARU YAMAHA : Yamaha Luncurkan Mio Z

SHARE
MOTOR BARU YAMAHA : Yamaha Luncurkan Mio Z
SOLOPOS.COM - Foto spyshot Yamaha Mio Z. (Tmcblog.com)

Motor baru Yamaha Mio Z resmi diperkenalkan.

 

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

 

 

Harianjogja.com, SENTUL — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menawarkan pilihan skuter matik terbaru dari jajaran Mio series dengan meluncurkan Yamaha Mio Z di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hadirnya Yamaha Mio Z diklaim merupakan seri terbaru yang paling cepat pengembangannya oleh R&D Yamaha di Indonesia dengan memanfaatkan platform dan teknologi yang sudah ada. Penambahan huruf ‘Z’ sendiri sengaja diberikan kepada tipe Mio terbaru ini karena mengusung tag line ‘Sobat Pas LibaZ Jalanan’ dan dapat membentuk karakter Mio Z sebagai ‘Zagoan Super’.

“Penggunaan huruf Z sendiri merupakan huruf terakhir dalam alfabet yang berarti paling, yang paling terbaik, terhebat dan termaksimal,” ujar President Director and CEO PT YIMM Minoru Morimoto saat peluncurannya, Rabu (30/03/2016).

Menurut Morimoto, Mio Z memiliki karakter lebih tangguh, stabil, gagah, lebih lebar, sehingga sangat mudah melibas segala medan jalanan di kota.

Untuk jantung pacu, New Mio Z dilengkapi dengan mesin air cooled 4-Stroke, SOHC, satu silinder dengan volume silinder 125cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 7,0 kW pada 8.000rpm dengan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago