SOLOPOS.COM - Foto spyshot Yamaha Mio Z. (Tmcblog.com)

Motor baru Yamaha Mio Z resmi diperkenalkan.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

 

Harianjogja.com, SENTUL — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menawarkan pilihan skuter matik terbaru dari jajaran Mio series dengan meluncurkan Yamaha Mio Z di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hadirnya Yamaha Mio Z diklaim merupakan seri terbaru yang paling cepat pengembangannya oleh R&D Yamaha di Indonesia dengan memanfaatkan platform dan teknologi yang sudah ada. Penambahan huruf ‘Z’ sendiri sengaja diberikan kepada tipe Mio terbaru ini karena mengusung tag line ‘Sobat Pas LibaZ Jalanan’ dan dapat membentuk karakter Mio Z sebagai ‘Zagoan Super’.

“Penggunaan huruf Z sendiri merupakan huruf terakhir dalam alfabet yang berarti paling, yang paling terbaik, terhebat dan termaksimal,” ujar President Director and CEO PT YIMM Minoru Morimoto saat peluncurannya, Rabu (30/03/2016).

Menurut Morimoto, Mio Z memiliki karakter lebih tangguh, stabil, gagah, lebih lebar, sehingga sangat mudah melibas segala medan jalanan di kota.

Untuk jantung pacu, New Mio Z dilengkapi dengan mesin air cooled 4-Stroke, SOHC, satu silinder dengan volume silinder 125cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 7,0 kW pada 8.000rpm dengan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya