SOLOPOS.COM - Yamaha Saluto RX (Yamaha India Motor)

Motor baru Yamaha Saluto RX dengan harga murah mulai diperkenalkan di India.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 

Harianjogja.com, NEW DELHI — Yamaha India memperkenalkan varian sport terbarunya, Saluto RX. Berbeda dengan generasi sebelumnya, yang menggunakan mesin 125 cc, versu RX dengan mesin 110cc dibanderol dengan harga lebih miring yakni Rp9 jutaan.

Laman Indianautosblog, Senin (18/4/2014) mengungkapkan pabrik berlambang garpu tala tersebut juga menempatkan gearbox empat-percepatan untuk versi RX. Mesin 110 cc yang digendong RX diklaim mampu menghasilkan 7,5 PS pada 7.000 rpm dan torsi 8,5 Nm pada 4.500 rpm.

Adapun berat dari motor ini adalah 98 kilogram atau lebih ringan dari versi Saluto biasa, yakni 112 kg. Sementara kapasitas tangki bahan bakar dapat menampung 7,2 liter.

Saluto RX menggunakan garpu depan teleskopik dan suspensi jenis swingarm di bagian belakang. Daya pengereman berasal dari teromol berukuran 130 milimeter di kedua kaki-kakinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya