SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Hari kemerdeaan Republik Indonesia tinggal sehari lagi. Berselang 1 hari setelah 17 Agustus, Yamaha Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya untuk pecintannya di Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika hal ini coba ditanyakan, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, masih menutup informasinya. Ia hanya mengatakan tunggu dan sabar.

“Pokoknya motor bertema nasionalisme. Tunggu saja ya,” ungkap pria yang akrab disapa Eko saat dihubungi detikOto.

Jadi belum bisa dipastikan motor terbaru apa yang akan diluncurkan Yamaha di 18 Agustus mendatang. Ketika ditanyakan apakah motor terbarunya itu berada di segmen motor sport, matik atau bebek, Eko masih enggan membocorkannya.

“Saya belum bisa bicara. Tungu saja, sabar ya,” elaknya.

Sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memasukan aplikasi motor baru ke Kementerian Perindustrian.

Ada dua model yang mereka daftarkan yakni motor berkode Yamaha DG20 dan Yamaha RN29. Nah, apakah motor baru yang akan diluncurkan awak pekan depan itu salah satu dari motor yang sudah didaftarkan ke Kementerian Perindustrian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya