MOTOR BARU YAMAHA : Februari 2015, MT-09 dan WR250R Sambangi Diler Yamaha

SHARE
MOTOR BARU YAMAHA : Februari 2015, MT-09 dan WR250R Sambangi Diler Yamaha
SOLOPOS.COM - Yamaha WR250R (JIBI/Harian Jogja/Totalmotorcycle)

Harianjogja.com, JAKARTA — Sempat dipamerkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Yamaha MT-09 dan WR250R kini sedang dipersiapkan Yamaha Indonesia. Direncanakan, kedua motor itu bakal menyambangi diler Yamaha pada Februari 2015 mendatang.

Menurut Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, kedua motor itu masih dalam proses registrasi pada Pemerintah Indonesia.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“WR250R masih dalam proses registrasi ke pemerintah. Sama MT09 juga. Kan kemarin kita tandem sama WR250R. Jadi kita lagi proses perizinan,” ujarnya di Bogor, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia telah menargetkan kedua motor itu dapat dinikmati oleh konsumen pada Februari 2015. Dengan target itu, Yamaha mengharapkan proses perizinan akan berjalan mulus.

“Kemarin kita sudah launching di IMoS, targetnya Februari. Mudah-mudahan perizinan tidak bermasalah. Jadi nanti Februari sudah bisa diantar ke diler,” kata Masykur.

Calon konsumen yang berminat pada kedua motor itu pun tidak sedikit. Bahkan, kata Masykur, di IMoS saja sudah ada sebagian calon konsumen yang memesannya.

“Yang pesan MT-09 dan WR250R kemarin di IMoS aja ada 50. Yang banyak itu MT-09, 70 persen MT-09,” imbuhnya.

Angka pemesanan itu masih bertahan hingga sekarang. Sebab, setelah IMoS Yamaha Indonesia tidak menerima pemesanan lagi. “Karena setelah IMoS kita tidak terima inden,” papar Masykur.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago