SOLOPOS.COM - Marco Melandri saat mengendarai motor Aprilia di tahun 1999 lalu. (JIBI/Harian Jogja/Reuters).

MotoGP menjadi pembuktian bagi Aprilia. Tim tersebut bahkan akan memperkenalkan teknologi terbarunya di Sirkuit Mugello.

Harianjogja.com, MUGELLO — Tim Aprilia dipastikan memperkenalkan teknologi terbarunya di Sirkuit Mugello pada ajang MotoGP akhir pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer balap Tim Aprilia, Romano Albesiano menyatakan teknologi baru yang diperkenalkan ini akan ditempatkan di motor yang ditunggangi oleh Stefan Bradl dan Alvaro Bautista. Adapun teknologi terbaru yang diperkenalkan tersebut tidak hanya menyangkut perangkat elektronik, namun juga sasis motor.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami akan melakukan beberapa upgrade baru, terutama dalam hal elektronik di Mugello. Kami berfokus pada tiap individu secara efektif agar mendapatkan kinerja yang baik,” ucap Albesiano dikutip dari laman MCN, Kamis (19/5/2016).

“Kami akan memulainya dari dasar agar bisa stabil dan fokus pada pengaturan di lintasan. Memang sebelumnya kami begitu banyak melakukan pengujian, tetapi terkendala oleh cuaca. Ini adalah langkah kami untuk mengenal sejauh mana RS-GP bekerja di lintasan lurus dan berbelok,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya