SOLOPOS.COM - Jorge Lorenzo di Sirkuit Losail Qatar. (Crash.net)

MotoGP 2017 menjadi pembuktian bagi Jorge Lorenzo bersama Ducati. Tim asal Italia tersebut percaya bahwa Lorenzo akan membawa banyak perubahan positif.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 
Harianjogja.com, BOLOGNA — Tim Ducati percaya bahwa kedatangan Jorge Lorenzo akan banyak memberikan perubahan positif untuk tim.

“(Carl) Fogarty, (Troy) Bayliss, hingga Stoner merupakan pahlawan dari sekian banyak pembalap yang berada di Tim Ducati. Oleh karena itu, Saya percaya bahwa pembalap seperti Jorge Lorenzo bisa menemukan kesempatan yang baik untuk menjadi pahlawan atau simbol perusahaan Ducati,” ujar Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, dikutip dari laman Speedweek, Selasa (3/5/2016).

“Saya rasa sekarang merupakan waktu yang sangat tepat buat kami membuat sebuah perubahan positif, dan kami sangat yakin bahwa Lorenzo bakal menjadi bagian krusial atas keinginan kami tersebut,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya