SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Motogp.com)

Motogp 2017 diikuti oleh Valentino Rossi.

Solopos.com, MILTON KEYNES – Valentino Rossi masih tetap eksis di ajang Motogp meski usianya sudah mencapai 38 tahun. Tak hanya itu, dia juga tetap kompetitif di ajang tersebut hingga musim 2017 ini. Pembalap Formula One, Daniel Ricciardo, pun memuji The Doctor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossi memang sudah puasa gelar juara dunia Motogp sejak 2009 lalu. Namun, dia tetap kompetitif bersaing di jalur juara dalam beberapa musim terakhir. Bahkan dia menjadi runner up Motogp musim lalu dan musim sebelumnya.

Ricciardo yang merupakan pembalap Tim Red Bull menyebut Rossi memiliki komitmen kuat untuk tampil di lintasan. Menurutnya, Rossi adalah sosok yang dapat memadukan antara kondisi fisik dengan mental kuat di lintasan.

“Jika melihat Rossi, hal yang membuat saya kagum adalah saya tahu komitmennya dan bagaimana kesibukan dalam hidup ini. Dan jika Anda melipatkannya 50 kali, maka itulah Rossi,” ujar Ricciardo, seperti dilansir Crash.net, Jumat (7/7/2017).

“Dia mampu mengombinasikan faktor fisik dan bagaimana mentalnya bersaing melawan pembalap-pembalap yang lebih muda darinya dan dia masih ada di sana. Dia benar-benar mengagumkan,” lanjutnya.

Saat ini, Rossi menempati posisi keempat klasemen sementara Motogp 2017 dengan raihan 119 poin. Hingga paruh musim, pembalap berpaspor Italia itu menjuarai sekali balapan yakni pada GP Belanda, beberapa pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya