SOLOPOS.COM - Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat peluncuran tim balap Repsol Honda di Nusa Dua, Bali. Ist/detiksport

Moto-GP 2015 sebentar lagi akan bergulir. Berkaitan dengan musim balap itu, Honda bersama pembalap andalannya Marc Marquez dan Dani Pedrosa meluncurkan tim balap secara resmi di Nusa Dua, Bali.

Solopos.com, NUSA DUA — Astra Honda Racing Activity bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa secara resmi meluncurkan tim MotoGP Repsol Honda 2015 di Nusa Dua, Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Launching tim itu dilakukan di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/2/2015). Lokasi yang dipilih cukup mengasyikkan. Duo Spanyol itu memamerkan motor RC2130 yang akan ditunggangi sepanjang musim ini di hadapan media di tepi pantai berpasir putih.

Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, mengatakan ada alasan khusus memilih Bali sebagai lokasi launching tim. Mereka ingin lebih dekat dengan fans Indonesia.

“Kami senang berada di sini. Banyak fans MotoGP di Indonesia jadi kami meluncurkan tim sekaligus motor ini di sini. Sayang, ya, kami tidak bisa melakukan uji coba di Bali,” tutur Suppo seperti dilansir detiksport.

Presiden Direktur PT. AHM, Toshiyuki Inuma, tak kalah antusias menyambut peluncurkan tim mereka di Pulau Dewata. Antusias fans tim Honda di Indonesia diharapkan menjadi pendongkrak motivasi dua pebalap iitu untuk meneruskan hasil positif musim ini.

“Kami senang tim Repsol Honda bisa meluncurkan tim musim 2015 di sini. MotoGP adalah hal yang penting bagi kami, karena itu kami mengucapkan selamat mengarungi balapan musim ini. Di sini kami mendukung kalian supaya bisa memperoleh hasil terbaik,” ujar Inuma.

Setelah acara tersebut, Marquez dan Pedrosa masih punya acara untuk menyenangkan fans di Indonesia. Mereka dijadwalkan untuk hadir di acara meet and greet dengan penggemar di lokasi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya