SOLOPOS.COM - Pelatih BSFC, Paul Munster (istimewa)

Solopos.com, SOLO—Bhayangkara Solo Football Club (BSFC) dalam semangat tinggi jelang laga perdana Piala Menpora 2021 kontra Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021).

Grafik permainan The Guardian, julukan Bhayangkara, terus meningkat setelah tiga pekan digembleng di Kota Bengawan. Meski demikian Pelatih Paul Munster tak mematok target muluk-muluk dalam turnamen pramusim tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

BSFC membawa 29 pemain dalam Piala Menpora, minus Ezechiel Ndouassel yang masih di Jakarta untuk isolasi mandiri. Mereka tiba di Kabupaten Malang, Sabtu (20/3/2021), atau dua hari jelang laga perdana mereka.

Baca Juga: Dramatis, Gol Penjaga Gawang Selamatkan Sevilla Dari Kekalahan Dari Vallodolid

Semua Pemain Bakal Tampil

Bhayangkara sendiri tergabung di Grup B bersama Borneo, Persija Jakarta dan PSM Makassar. Pelatih BSFC, Paul Munster, menilai pemain dalam perkembangan bagus menuju bentrok lawan Pesut Etam, julukan Borneo.

“Kami sudak menganalisis perkembangan permainan tim, sudah terus membaik,” ujar Munster kepada wartawan, Sabtu.

Baca Juga: Hasil RUPS PLN, Ardan Adiperdana Diangkat Jadi Komisaris PLN

Munster menegaskan semua pemain berkesempatan tampil di pramusim. Pelatih asal Irlandia Utara itu tak segan mengganti pemain yang tak mampu menjalankan skemanya.

Disinggung target tim, Munster menegaskan saat ini pemain harus fokus lolos fase grup terlebih dulu. “Ini bukan pertandingan untuk bersenang-senang. Mentalitas diuji dalam tiap laga.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya