top ear
Pria yang jual istrinya Rp50.00-an (berbaju tahanan). (Detik.com)
  • SOLOPOS.COM
    Pria yang jual istrinya Rp50.00-an (berbaju tahanan). (Detik.com)

Motif Suami di Pasuruan Jual Istri Rp50.000-an: Guyonan Keperkasaan

Inilah motif di balik aksi bejat pria di Pasuruan, Jawa Timur, yang tega menjual istrinya Rp50.000-an.
Diterbitkan Senin, 10/02/2020 - 19:12 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, PASURUAN – Motif di balik aksi bejat pria di Pasuruan,Jawa Timur, yang menjual istrinya seharga Rp50.000 terungkap. Dia dengan sengaja menjual sang istri untuk melayani nafsu berahi empat temannya akibat guyonan soal keperkasaan.

Rumah tangga pria berinisial MS, 28, yang merupakan warga Kecamatan Rejoso, Pasuruan, dengan F, 23, yang dibina sejak 2016 belakangan kurang harmonis. Padahal, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak lelaki berusia tiga tahun.

Suami di Pasuruan Tega Rekam dan Sebar Video Syur Istri yang Dijual Rp50.000-an

Akar masalahnya adalah keperkasaan. Hal itulah yang membuat MS memaksa F berhubungan badan hingga menjualnya kepada empat temannya.

MS tersinggung saat disebut kurang perkasa oleh teman-temannya. Bahkan, salah seorang temannya dengan lancang menggoda sang istri dengan guyonan tersebut.

Cespleng! Ini Amalan Sederhana Agar Lolos CPNS ala Ustsz Yusuf Mansur

“Awalnya guyonan. Teman saya bilang enggak suwe koen, enggak kuat ta koen? [enggak lama kamu berhubungan badan dengan istrimu? Kamu enggak kuat?] Akhirnya istri saya diguyoni pisan [digoda juga],” terang MS di Mapolres Pasuruan Kota, seperti dilansir Detik.com, Senin (10/2/2020).

Entah apa yang merasuki MS, guyonan itu justru memantik niat bejatnya. Dia memanggil temannya yang berinisial B, warga Rejoso, datang ke rumahnya di tengah malam awal Februari 2019.

Viral Tugu Tol Madiun Disebut Mirip Palu Arit, Ini Penjelasan Pengelola

MS menawarkan B berhubungan intim dengan F. Awalnya, F menolak permintaan tersebut. Namun akhirnya F menuruti perintah MS karena diancam.


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini