MOST POPULAR YOUTUBE : Pencurian Mobil Syekh Ali Jaber Terekam CCTV

SHARE
MOST POPULAR YOUTUBE : Pencurian Mobil Syekh Ali Jaber Terekam CCTV
SOLOPOS.COM - Rekaman pencurian mobil Syekh Ali Jaber. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini menghadirkan rekaman pencurian mobil ulama, Syekh Ali Jaber.

Solopos.com, SOLO – Ulama Syekh Ali Jaber menjadi korban pencurian. Syekh baru saja kehilangan mobil akibat dicuri seseorang. Sebuah video aksi pencurian mobil Syekh bahkan sudah muncul di Youtube.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Melalui Akun Youtubennya, Syekh Ali Jaber memberikan keterangan kalau mobilnya yang hilang itu berjenis Innova Putih dengan nomor polisi B 2142 TFA.

Menurut keterangannya, Kejadiannya berlangsung pada Minggu, 21 Februari 2016 saat subuh jam 05.00 WIB.

Di video rekaman kamera closed ciruit television (CCTV) itu, Syekh menyebut ujian datang pada siapa saja, dan dalam bentuk yang berbeda-beda. Syekh juga memohon bantuan dan doa dari jamaah atas musibah ini, karena mobil itu biasa digunakan untuk kegiatan dakwah dan sosial.

“Insya Allah menjadi hikmah dan pelajaran untuk kita semua,” ucapnya.

Dalam akun instagramnya @syekh.alijaber juga mengabarkan musibah yang menimpanya itu.

Video berjudul Waspada! Curi Mobil dalam hitungan Menit. Mobil Syekh Ali Dicuri itu berdurasi 22 menit 5 detik. Di situ ditunjukkan dua orang pria bertas selempang berusaha melancarakan aksi pencurian mobil Toyota Innova milik Ali. Yang lebih aktif membobol pintu adalah pria bertopi dan becelana pendek.

Pria itu berusaha membuka pintu depan sebelah kanan mobil Ali. Dia terlihat membuka paksa dengan menggoncang-goncangkannya. Dia lantas memecahkan kaca jendela kecil depan spion dan akhirnya berhansil membuka pintu mobil.

Namun pada menit 21 video itu, terlihat dia meminta bantuan rekannya untuk menahan kap mesin yang dibukanya. Setelah itu, mereka nampak sigap.

Akhirnya Toyota Innova Ali hilang dicuri. Mobil di depan Innova, yang kemungkinan adalah rekan pelaku, juga kabur meninggalkan lokasi.

Terduga para pelaku terlihat berperawakan tidak gemuk. Terduga pelaku pembobok pintu mobil memakai topi, sementara terduga pelaku yang laiinya berambuk cepak.

Informasi dari kepolisian, peristiwa ini terjadi di Katinegara Barat, Jakarta Timur, dekat kantor Yayasan Syekh Ali Jaber, Minggu (21/2) lalu sekitar pukul 04.30 WIB. TIga orang diketahui mencongkel mobil Ali, menyalakan mesin dengan cara membuka mesin.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago