SOLOPOS.COM - Parodi Eta Terangkanlah ala Sule (Youtube)

Most popular Yotube tentang parodi Eta Terangkanlah versi Sule yang digabung dengan lagu Aa Gym.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, jagat maya dibuat heboh dengan lagu bertajuk Eta terangkanlah. Eta Terangkanlah sebenarnya merupakan parodi dari lagu religi yang dinyanyikan Opick, Khusnul Khotimah. Kehebohan lagu itu pun turut menyedot perhatian komedian Entis Sutisna alis Sule.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak mau ketinggalan, presenter Ini Talkshow Net TV itu mengunggah parodi Eta Terangkanlah di channel Youtube miliknya, SULE Channel, Senin (7/8/2017). Dalam video unik itu, ia mengajak dua pria lain mengiringi nyanyiannya dengan beatbox. Menariknya, ia menggabungkan Eta Terangkanlah dengan lagu religi milik dai kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, Jagalah Hati.

“Kali ini lagi trending topic ke empat Eta Terangkanlah. Awalnya saya enggak tahu itu apa, tapi memang lucu ya ada kata eta-nya. Dan ini bahasa Sunda, luar biasa makanya saya tertarik. Hari ini kita akan mencoba memarodikan Eta terangkanlah akan di-gabungin dengan lagunya Aa Gym, oke,” kata Sule.

Setelah itu, Sule mulai menyanyikan lagu hits itu dengan gaya kocaknya. “Hiji, dua, tilu,” katanya berulang-ulang mengawali nyanyian itu. Setelah itu, ia menyanyikan lirik lagu Eta Terangkanlah yang viral sambil bergoyang. Namun, tiba-tiba ia menyelipkan lirik lagu Jagalah Hati di tengah nyanyiannya.

Eta terangkanlah. Eta terangkanlah. Eta terangkanlah. Eta terangkanlah lentera hidup ini. Jagalah hati jangan kau nodai. Jagalah hati eta terangkanlah. Jagalah hati jangan kau nodai. Jagalah hati lentera hidup ini,” dendang Sule.

Nyanyian Sule itu langsung menduduki daftar video terpopuler Youtube, Kamis (10/8/2017). Warganet dibuat terpingkal-pingkal mendengar nyanyian yang menggelitik itu. Mereka memuji kreativitas Sule yang membuat lagu tersebut lebih segar dengan nuansa berbeda.

“Keren, bagus yang ini. Tidak menjadikan kata dosa dan ampunilah sebagai guyonan. Kalau yang aslinya sungguh terlalu,” puji Matz Yan.

“Paling top, lucu, dan gokil mah kang Sule juaranya. Sampurasun kang,” sambung Rose Razkha.

“Sule selalu gengsi kalau cuma ikut-ikutan. Pasti punya versi sendiri yang enggak kalah gokil, keren kang,” lanjut iwan van. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya