SOLOPOS.COM - Anna yang mengaku enggan dipoligami. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari rekaman wanita bercadar yang mengaku enggan dipoligami.

Solopos.com, SOLO – Ana Abdul Hamid menjadi salah satu ibu muda yang dipoligami oleh suaminya. Ana membuat video pilu yang menceritakan kisahnya yang tidak mau dimadu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ana meluapkan isi hatinya di jejaring sosial pribadinya. Wanita 26 tahun itu membuat video yang berisi seluruh curahan hatinya. Dalam video tersebut, Ana tidak berbicara tapi menggunakan tulisan di atas kertas.

Ia menuliskan betapa sakitnya menjadi istri yang dipoligami. Sang suami memutuskan untuk berpoligami setahun lalu saat usianya 25 tahun. Kala itu ia harus terpaksa menerima demi rumah tangga dan anak-anaknya.

“Suami saya harus berpoligami dan saya harus menerima demi suami, demi anak-anak, demi rumah tangga saya,” tulisnya di salah satu kertas yang dipamerkan dalam video berjudul “Saya Tidak Sanggup Berbagi” di akun Youtube pribadinya.

Ana yang di dalam video tersebut menggunakan hijab warna hitam dan memakai cadar mengatakan ia tidak kuat dipoligami. Tepat di ulang tahun pernikahannya yang kelima, setelah kurang lebih 1,4 tahun dipoligami ia memutuskan untuk ‘menyerah’.

“Saya sudah berusaha bertahan dan saya menyerah pada poligami. 1 tahun 4 bulan 9 hari kekuatan saya hanya sampai di sini, tepat di tahun ke 5 pernikahan saya,” tulisnya lagi.

Video tersebut tampaknya membuat para pengguna sosial terharu dan disebarkan di akun jejaring mereka masing-masing. Video kemudian menjadi marak dipertontonkan di jejaring sosial. Sudah lebih dari 73 ribu yang menonton video Ana di YouTube dan terdapat seribu likes sejak diunggah pada 20 Oktober lalu.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=vgPKsRgb6LE]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya