SOLOPOS.COM - Ekspresi Raditya Dika saat melihat foto Raisa dan Isyana (Instagram @raditya_dika)

Most popular Youtube kali ini tentang pilihan Raditya Dika di tengah dilema soal Raisa dan Isyana.

Solopos.com, SOLO – Kolaborasi dua penyanyi cantik, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, sukses mengundang decak kagum warganet. Meski terlihat kompak, para penggemar terus membanding-bandingkan keduanya. Maklum saja, keduanya memang sama-sama cantik dan bersuara merdu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilema antara Raisa dan Isyana memang kerap terjadi, khususnya pada kaum pria, termasuk Raditya Dika. Baru-baru ini, penulis, sutradara, dan stand up comedian itu mengaku bingung ketika diminta memilih salah satu di antara keduanya. Namun, pada akhirnya ia pun mengungkapkan pilihannya melalui vlog yang diunggah di Youtube, Jumat (5/5/2017).

Menurut Radit, perdebatan untuk memilih Raisa dan Isyana telah terjadi sejak 1882. Namun, perdebatan itu kini mulai mereda seusai keduanya merilis lagu duet, Anganku Anganmu.

“Perdebatan untuk memilih antara Raisa dan Isyana telah terjadi sejak lama. Menurut data, perdebatan itu telah terjadi sejak 1882, bahkan sejak mereka berdua belum lahir. Meski sekarang perdebatan itu sudah mulai mereda setelah keduanya merilis single Anganku Anganmu,” tutur Radit.

Menurut Radit, lagu duet itu membuat Raisa dan Isyana kerap berfoto bersama. Akibatnya, foto itu membuat banyak pria tidak sanggup untuk melihatnya, termasuk Radit.

“Kolaborasi ini membuat masalah baru. Karena single ini keduanya jadi sering foto bareng yang membuat laki-laki tidak tahan. Kalau gue melihat foto mereka satu-satu gue masih bisa tahan. Tapi, kalau foto mereka berdua ini yang gue enggak tahan,” tutur Radit sambil menjerit seolah kesakitan.

Menurut Radit, kolaborasi Raisa dan Isyana tidak membuat dilema itu berakhir. Namun, setelah melelaui perenungan panjang, akhirnya ia pun menentukan pilihannya.

Gue memilih Isyana. Gue memilih Isyana karena gue bisa ngarep sama Isyana,” ungkap dia.

Menurut Radit, ia masih memiliki kesempatan untuk menjadi pacar Isyana. Sebab, selama ini Isyana dikabarkan belum memiliki kekasih. Sementara Raisa telah menjadi kekasih Hamish Daud.

“Cowok kalau ngefans sama artis cewek tentu ngarep jadi pacarnya. Nah, gue bisa ngarep sama Isyana. Sementara Raisa sekarang pacarnya Hamish Daud dan mantannya Keenan Pearce,” sambung Radit.

Radit merasa dirinya tidak memiliki harapan dengan Raisa. Meskipun mungkin ada keajaiban yang terjadi, ia tetap merasa tidak pantas bersanding dengan pelantun Mantan Terindah itu.

“Kalau misalnya gue ngarep sama Raisa dan suatu saat ada keajaiban alam yang bisa bikin gue sama dia bersatu, akan tiba masanya ketika gue ke mal gandengan tangan sama dia, terus gue berpikir ini adalah tangan yang pernah menggenggam tangan Hamish Daud dan Keenan Pearce. Gue akan merasa kecil. Gue enggak pantes sama Raisa,” terang dia.

Sementara itu, Radit merasa memiliki harapan untuk menjadi kekasih Isyana. Sebab, sampai saat ini Isayana dikabarkan belum memiliki pacar.

Gue sampai Google berkali-kali siapa pacarnya Isyana, tapi enggak ada. Jadi, gue merasa ada harapan. Gue enggak perlu standar tinggi karena enggak ada saingan. Itulah alasan gue memilih Isyana,” imbuh dia.

Di akhir video, Radit menelepon seorang wanita yang diakuinya sebagai Isyana. Ia sengaja menelepon wanita tersebut untuk menjawab rasa penasarannya. “Halo Isyana, kalau lo jomblo, lo mau enggak sama gue?” tanya Radit. “Enggak,” jawab wanita tersebut singkat.

Video yang telah ditonton lebih dari 400.000 kali itu pun dibanjiri komentar warganet. Mereka mengaku sangat tergibur dengan video tersebut.

“Ini video lucu banget sumpah. Hahaha, akhirnya nyesek ye bang. Tapi, dua-duanya sama bang, sama-sama ga bisa lo dapetin, wkwkwk,” tulis si katrok.

“Cocok sama Isyana. Sama-sama gokil bang, seklek kabeh hahaha, keluarga gokil pastinya,” sambung Alfatih Darmawan.

“Halo Isyana, kalau lo jomblo mau enggak sama gue? Enggak, tut tut tut, ngakak parah, wkwkwk, kasian amat lu bang,” imbuh dm86. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya