SOLOPOS.COM - Gubernur DKI, Jokowi

Solopos.com, SOLO – Eka Gustiwana lagi-lagi mengkomposisi “lagu” bertajuk Prabowo dan Jokowi Nyanyi Lagi – AYO JANGAN GOLPUT (Gebrak!). Dalam klip parodi ini seluruh kubu capres-cawapres dilibatkan. Potongan rekaman Jokowi main gitar dan Prabowo menari Poco-poco cukup menggelitik ditonton.

Komposer kata-kata, Eka Gustiwana kembali beraksi. Video terbarunya yang diunggah Rabu (2/7/2014) berhasil jadi salah satu yang terpopuler di Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Eka dalam video terbarunya memanfaatkan penggalan rekaman Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta untuk menyerukan ajakan tidak golput pada 9 Juli 2014 nanti.

Video tersebut diunggah pada Rabu, 2 Juli 2014 atau kemarin. Video itu juga ditayangkan di acara Mata Najwa MetroTV di hari yang sama. Hingga sabtu sore mampu mendulang 23.842 penayangan dengan 1.075 kesukaan.

Video Prabowo dan Jokowi Nyanyi Lagi – AYO JANGAN GOLPUT (Gebrak!) tidak hanya hadirkan empat tokoh yang bakal bertarung pada 9 Juli nanti. Ada tokoh-tokoh lain sebut saja Ahok, Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, Najwa Sihab, dan lainnya.

Jargon yang paling diingat barangkali saat Jokowi mengatakan “Gebrak”. Kata-kata “Gebrak” yang terus diulang malah jadi tontonan yang menggelitik.

Secara ringkas, video tersebut mengajak segenap warga negara Indonesia untuk memilih presiden pilihan kita pada Pilpres 9 Juli 2014. Pada Pemilu Presiden nanti, masa depan bangsa Indonesia akan dipertaruhkan.

“Maju mundurnya bangsa tergantun pada kita, ingin perubahan, masih banyak harapan,” pesan video ini yang disampaikan berantai mulai dari JK, Ahok, Anies Baswedan hingga Mahfud MD.

[Video] http://www.youtube.com/watch?v=IXUR07XWcSQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya