SOLOPOS.COM - Cuplikan video lucu 25 Tipe Selfie (Youtube.com)

Most popular youtube menghadirkan video tentang 25 cara selfie.

Solopos.com, SOLO – Self potrait (berfoto mandiri) atau yang sering disebut dengan selfie kini menjadi tren di setiap kalangan. Hal ini yang rupanya ramai-ramai diulas netizen masing-masing akun media sosial dan forum Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti video parade yang sati ini. Ditilik Solopos.com dari Youtube pada Selasa (8/3/2016) sebuah video parodi berhasil merangkum 25 gaya selfie yang sering dilakukan.

Video yang diunggah oleh akun Last Day Production tersebut menampilkan beberapa tokoh sebagai pemeran dalam video tersebut.

Di awal video, terdapat seorang wanita keturunan Tionghoa. Wanita tersebut mempraktikkan sebuah gaya memotret diri sendiri yang dijuluki sebagai “normal selfie”. Gaya selfie tersebut dianggap normal karena mengambil posisi lurus dan normal tanpa ada pose aneh-aneh.

Selanjutnya, pada video berdurasi 3 menit 31 detik tersebut terdapat beberapa tokoh dengan gaya berfoto yang berbeda-beda. Dihimpun Solopos.com, dalam video tersebut terdapat 25 jenis pose selfie.

Beberapa gaya dalam video berjudul 25 Tipe Selfie tersebut ialah: Normal Selfie, Toilet Selfie, No Make Up Selfie, Duckface Selfie, Cute Selfie, I Woke Up Like This Selfie, Couple Selfie, Jomblo Selfie, Couple in Car Selfie, Beauty Selfie, Editan Selfie, Wefie, OOTD Selfie. Tonton selengkapnya di: [https://www.youtube.com/watch?v=UCFvAjdK04I//].

Sejak diunggah pada Kamis (3/3/2016) lalu, video ini telah menyedot lebih dari 10 ribu likes dari pengguna Youtube. Sementara itu, video ini telah ditonton lebih dari 370 ribu kali.

Netizen yang menyaksikan video ini pun banyak yang memberikan komentar menarik. ”Itu yg low-angle selfie asli jelek bgt mukanya mamun,” tulis akun Emma Hikma.

“Scary chinese selfie paling greget menurut gw wkwkwkwk,” komentar akun Ikhsan SAINA.

“Hahahah ngakak parah pas chinese selfie nyengir terus sampe gigi kering. kalo real lifenya kyk lg disnapchat “eh selfie yuk” ternyata divideoin,” tulis netizen lain beridentitas Haura Tasyrika. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya