SOLOPOS.COM - Suasana Most Auto Show di Solo Square, April 2013. (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO — Pameran otomotif terbesar di Soloraya 9th Most Auto Show siap digeber di Solo Square, mulai Selasa (29/10/2013) hingga Minggu (10/10/2013) mendatang.

Pameran itu bakal diikuti 10 agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan sejumlah perusahaan penyedia aksesori otomotif. Pameran yang menargetkan penjualan lebih dari 200 unit itu siap menawarkan beragam promo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Masyarakat Otomotif Surakarta (Most), Ibnu R. Sahoer, mengatakan promo yang diberikan diler akan membantu menggairahkan pasar. Beberapa diler yang siap menggeber promosi, antara lain Nissan, Mazda, Honda, dan Daihatsu.

Ekspedisi Mudik 2024

Supervisor Daihatsu Solo Baru, Harris W., mengatakan promo yang akan ditawarkan kepada pelanggan antara lain free jasa servis kilometer 5.000. “Selain itu, setiap pembelian mobil di ajang pameran akan diikutsertakan undian berhadiah Xenia,” kata Harris.

Daihatsu yang memamerkan All New Xenia dan Ayla itu menargetkan penjualan sebanyak 30 unit. Selain Daihatsu, promo yang ditawarkan Nissan juga tidak kalah seru. Dengan menargetkan angka penjualan sebanyak 30 unit, Nissan menawarkan bunga nol persen sampai akhir tahun. “Selain itu juga berhak mengikuti undian paket nonton Piala Dunia,” kata Branch Manager Nissan Solo Baru, Rommy Hidayat.

Pimpinan Cabang Mazda Solo, Herry Cahyono, Mazda juga punya program promo untuk setiap pembelian mobil selama ajang pameran. “Free jasa servis sampai kilometer 60.000,” kata dia.

Supervisor Honda Solo Baru, Aris Santoso, mengatakan Honda akan memberikan hadiah langsung saat SPK di tempat. “Khususnya untuk pembelian Honda Freed. selain itu juga ada promo bunga nol persen. sementara, untuk pemesanan Honda Brio Satya akan dapat hadiah parkir sensor.”

Di bagian lain, Ibnu menambahan sepuluh diler yang akan teribat dalam pameran antara lain Nissan, Toyota, Honda, Daihatsu, KIA, Tata Motor, Subaru, Mazda, Mitsubishi, dan Suzuki.

Menurutnya, diler punya ekspektasi positif terhadap kondisi ekonomi akhir tahun, yang berpotensi kembali menggairahkan pasar otomotif di Soloraya. Apalagi dalam ajang kali ini hadir beberpa produk low cost green  car (LCGC) seperti Honda Brio Satya dan Daihatsu Ayla. “Dibanding dengan pameran pada periode yang sama tahun lalu, target penjualan selalu mengalami kenaikan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya