SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID — Alvaro Morata tahu bahwa klubnya Real Madrid sedang memburu tanda tangan Isco. Untuk itu tugas Morata merayu rekannya di timnas itu agar bergabung ke El Real musim depan.

Isco saat ini jadi buruan banyak klub besar Eropa di mana Madrid dan Manchester City jadi kandidat terkuat mendatangkan pemain 21 tahun itu. Ke mana Isco akan bergabung musim depan masih belum diketahui.

Apalagi Isco tak mau buru-buru memutuskan masa depannya dan memilih berlibur usai membela timnas U-21 Spanyol di Piala Eropa.

Meski demikian City disebut-sebut akan memenangi “lomba” mendapatkan Isco dengan Madrid karena faktor Manuel Pellegrini yang jadi manajer The Citizens saat ini.

Morata yang baru saja bahu membahu bersama Isco membawa Spanyol jadi juara Piala Eropa U-21, tahu bahwa Madrid sangat menginginkan rekannya itu dan ia pun akan mulai merayu Isco agar mau gabung bersamanya di Madrid.

“Saya coba merayunya. Saya bilang padanya bahwa Madrid adalah tim terbaik di dunia. Saya memang baru mengenalnya — saya tahu dia punya kapasitas untuk melakukan drible seperti yang biasa diperlihatkan, saya sudah tidak terkejut,” ujar Isco kepada AS seperti dilansir Soccernet. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya