SOLOPOS.COM - Alvaro Morata (Uefa.com)

Solopos.com, SOLO – Alvaro Morata santer dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2022 ini. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan sang striker akan bertahan.

Kabar mengenai kepindahan Morata ke Barcelona santer terdengar dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan media asal Spanyol, AS, menyebut Morata proses kepindahan Morata ke Blaugrana sudah mencapai 95 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Dimulai Sore Ini, Berikut Jadwal Pertandingan Pekan ke-18 Liga 1

Ekspedisi Mudik 2024

Morata disebut akan pindah ke Barca dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Allegri. Dia mengaku telah berbicara dengan Morata dan menyatakan si pemain bakal bertahan.

“Saya mengatakan kepada Alvaro bahwa dia bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, akhir dari cerita,” katanya seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (6/1/2022).

Seperti dilansir Antara, saat ini Morata tengah menjalani masa peminjaman di Juventus dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp325 miliar selama dua tahun. Ada opsi permanen di akhir masa peminjaman dengan biaya senilai 35 juta euro atau sekitar Rp570 miliar.

Munculnya kabar semakin dekatnya Morata dengan Barcelona dikarenakan Atletico Madrid masih memiliki sisa pembayaran untuk Antoine Griezmann kepada Blaugrana, dan melepas Morata ke klub asal Catalan tersebut dirasa dapat menyelesaikan pembayaran tersebut.

Musim ini, Morata mencatatkan 23 penampilan bersama Juventus di Liga Italia dan Liga Champions serta menyumbangkan tujuh gol untuk Bianconeri.

Baca Juga: Persis Solo Ditinggal Pemain Lagi: Ferdinand ke PSM, Fabiano ke Arema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya