Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Penulis Layangan Putus Mommy ASF mengatakan kisah yang diangkat versi webseries beda dengan tulisan atau versi bukunya.
SHARE
Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya
SOLOPOS.COM - Penulis Layangan Putus. (Instagram/@ecaprasetya)

Solopos.com, SOLO-Penulis Layangan Putus Mommy ASF mengatakan kisah yang diangkat versi webseries beda dengan tulisan atau versi bukunya. Hal ini dia ungkapkan di kanal Youtube The Sungkars.

Sebelumnya, penulis Layangan Putus ini mengaku awalnya tak menduga bahwa tulisan hasil karyanya bakal meledak setelah diunggah di Facebook. Hal itu terjadi pada hari keempat tulisan tersebut tayang.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Mommy ASF mengatakan MD Entertainment dari awal mengatakan membuatnya dengan versi beda dibandingkan versi buku. Selain itu wanita yang berprofesi sebagai dokter hewan ini juga sudah membuat klarifikasi di laman Instagramnya.

“Seberapa mirip sih? Dan yang pertama mbak tulis di situ ama yang tayang [di WeTV] itu based on true story atau bukan?” tanya Zaskia Sungkar seperti dikutip dari dikutip dari kanal Youtube The Sungkars berjudul Cerita Asli Penulis Layangan Putus, Bikin Kia Nangis pada Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Putri Marino Blak-Blakan Layangan Putus, Salah Ucap di Adegan Ini

“Kalau dari sisi saya sendiri nggak pernah bilang itu true story. Kalo yang di serial itu berbeda dari bukunya. Dari awal saya diundang MD untuk launching Layangan Putus, diajak nonton seri satu  langsung tahu oh iya beda. Jadi memang MD-nya emang ambil yang generalnya aja, cuma ambil esensinya aja. Kalo di serial itu perselingkuhannya kental banget, kalo di novel kan nggak ada perselingkuhan, cuma mendua,” jelas perempuan bernama lengkap Eca Prasetya itu.

Menurutnya di serial garapan MD Entertainment itu yang diangkat perselingkuhannya. Padahal dalam kehidupan dan versi buku, tidak ada perselingkuhan, yang ada yaitu poligami.

Ketika ditanya adakah beban terkait tulisan tersebut yang akhirnya diangkat menjadi buku dan webseri, Mommy ASF mengaku tidak ada beban. Sebab dia tidak bisa mengontrol pikiran orang. “Yang saya buat itu tulisan saya, saya enggak  bisa kontrol pikiran mereka, tanggapan mereka… jadi ya udah
saya udah klarifikasi.  Kalo mereka pikirannya kemana-mana ya udah saya cuma bisa doain aja. Dari awal sdh saya klarifikasi di Instagram saya itu bukan cerita saya. Dari awal MD [Entertainment] sudah minta izin ke saya bhw ceritanya berbeda. Kalau diangkatnya ceritanya berbeda ya udah.  Saya cuma klarifikasi melalui Instagram  bahwa itu bukan cerita saya,” beber perempuan berprofesi sebagai dokter hewan ini.

Baca Juga: 6 Perbedaan Layangan Putus Versi Drama dan Tulisan Mommy ASF

Sebagaimana diketahui MD Entertainment mengangkat kisah Layangan Putus menjadi drama serial di WeTV dengan memasang Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.  Drama ini pun viral dan jadi perbincangan warganet.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago