Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Moment Bahagia Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah, Kompak Selalu

Kebahagiaan gathering pertama HPCI Jawa Tengah karena ikatan solidaritas dan kehadiran perwakilan sejumlah chapter HPCI dari luar Jateng.
SHARE
Moment Bahagia Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah, Kompak Selalu
SOLOPOS.COM - Suasana meriah dan bahagia gathering pertama Komunitas HPCI Jawa Tengah. (Istimewa/Honda Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG – Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Tengah menggelar gathering pertama, Minggu (17/7/2022). Kehadiran dan ikatan solidaritas HPCI se-Nusantara membuat kegiatan tersebut berlangsung penuh kebahagiaan.

Titik kumpul peserta dari wilayah Semarang dan sekitarnya di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang. Esok harinya menuju Aldila Resto Kendal untuk bertemu anggota HPCI chapter Jawa Tengah dan beberapa anggota HPCI dari perwakilan chapter di daerah Papua, Sulawesi, dan Jabodetabek.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Gathering diawali dengan kegiatan rolling city yang diikuti sekitar 370 bikers pengguna sepeda motor Honda PCX dengan rute mengitari kabupaten Kendal dan berakhir kembali ke titik awal yaitu Aldila Resto.

Para bikers yang berkumpul wajib scan barcode HCID sebelum mengikuti kegiatan didalam resto. Mereka pun dihibur dengan beragam games tradisional, pertunjukan live music dari artis lokal Sinta Lailina dan Tiyas Queen.

Tak kalah seru acara ramah tamah anggota komunitas HPCI, hingga berbagi doorprize special. Gathering pertama ini juga menyampaikan santunan kepada Panti Asuhan Putri Ning Amriyah Supardo untuk membantu kebutuhan penghuninya.

Baca juga: Mau Tampil Beda? Ini 10 Pilihan Akesoris Honda PCX

PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta menyampaikan gelaran gathering ini selain sebagai ajang temu kangen anggota komunitas HPCI, juga berbagi.

Tak hanya itu, untuk memberi pengetahuan tentang taat lalu lintas bagi anggota HPCI anggota Polres Kendal pun diundang dalam kegiatan gathering tersebut.

“Gathering wilayah pertama di Jawa Tengah ini awal kegiatan – kegiatan positif ke depannya. Harapannya makin banyak bikers yang bergabung dalam kegiatan HPCI Chapter Jawa Tengah serta makin kompak satu sama lain,” kata Rendi.

Baca juga: Daftar Daerah Terbaru Yang Wajib Menggunakan MyPertamina, Mana Saja

Selain itu ada kabar baik, di mana Ketua HPCI Nasional Pakde Purwo telah menginformasikan apabila Koordinator Wilayah Jateng & DIY akan diminta menjadi tuan rumah kegiatan “Anniversary HPCI Nasional ke-11”.

Rencananya Anniversary berlangsung pada September 2022. Sehingga diharapkan seluruh anggota komunitas HPCI di seluruh Indonesia dapat mempersiapkan diri dan bergabung dalam serunya kegiatan anniversary tersebut.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode