SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mengajak putra bungsunya Arkana Aidan Misbach (2 tahun) saat hendak memimpin Rapat Pimpinan di lingkungan Pemprov Jawa Barat (Jabar) Gedung Sate Bandung, Senin (6/6/2022). (ANTARA/Ajat Sudrajat)

Solopos.com, BANDUNG—Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil mulai ngantor setelah sepekan memantau pencarian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Pada momen pertama berkantor di Gedung Sate Bandung itu, Ridwan Kamil mengajak putra bungsunya Arkana Aidan Misbach, 2, saat hendak memimpin Rapat Pimpinan di lingkungan Pemprov Jawa Barat (Jabar), Senin (6/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ridwan Kamil yang mengenakan rompi hitam dengan kemeja berwarna putih datang ke Gedung Sate sekitar pukul 10.35 WIB dan langsung menyapa para wartawan yang menunggu di depan Ruang Lokantara Gedung Sate Bandung.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Bikin Haru, Pesan Atalia Kamil: Ril, Mamah Pulang Dulu ke Indonesia Ya…

Setibanya di Gedung Sate, Arkana yang digendong Ridwan Kamil langsung melambaikan tangan kepada para wartawan.

Ridwan Kamil juga tampak menjawab pertanyaan para wartawan yang bertanya kabar tentang dirinya. “Dadah dulu Arka, alhamdulillah, baik. Nanti ya, ada waktunya saya bicara, ya,” kata Ridwan Kamil dikutip dari Antara.

Sementara itu, Polisi Maritim Bern, Swiss, terus melakukan pencarian Eril di Sungai Aare. Dari keterangan polisi, pencarian telah mencakup 29 kilometer (KM) wilayah Sungai Aare.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tiba di Bandung, Keluarga Minta Waktu dan Privasi 

Metode pencarian yang terus dilakukan adalah dengan patroli perahu dan patroli darat. Sedangkan penggunaan metode lainnya akan sangat bergantung pada jumlah debit air, tingkat kekeruhan air, dan cuaca di sepanjang area pencarian yang dapat berubah sewaktu-waktu.

“Dalam beberapa hari ke depan, cuaca diperkirakan akan diliputi hujan dan badai terutama di daerah pegunungan, sehingga debit air Sungai Aare akan terus meningkat,”  tulis siaran pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bern, Sabtu (4/6/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya