Solopos.com, BAUBAU — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima gelar kehormatan adat Kesultanan Buton La Ode Muhammad Lakina Bhawaangi yi Nusantara dalam acara yang diselenggarakan di Baruga Keraton Kesultanan Buton, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (27/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesultanan Buton menganugerahkan Gelar Kehormatan Adat dan Budaya Kesultanan Buton, La Ode Muhammad Joko Widodo Lakina Bhawaangi yi Nusantara, kepada Presiden Joko Widodo.

Gelar tersebut bermakna seorang laki-laki yang memiliki sikap dan perilaku yang mulia, rendah hati, sopan santun, arif, bijaksana, jujur, adil, bertanggungjawab, memberi teladan dan panutan, serta memiliki komitmen yang tinggi dalam menyejahterakan dan memakmurkan seluruh rakyat di Indonesia.

 

Presiden Jokowi melihat-lihat bangunan Keraton Kesultanan Buton, Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (27/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi bersiap menerima gelar kehormatan adat di Baruga Keraton Kesultanan Buton, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (27/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi berjat tangan dengan kerabat Keraton Kesultanan Buton seusai upacara pemberian gelar kehormatan, Selasa (27/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi