Solopos.com, JAKARTA — Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana menyambut kelahiran cucu kelima yang lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Jokowi dan Ibu Negara hadir di RS Pondok Indah sejak pukul 05.50 WIB untuk menantikan kelahiran sang cucu laki-laki dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir pukul 06.39 WIB.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tiba di RS Pondok Indah Jakarta untuk menyambut kelahiran cucu kelima, Kamis (25-8-2022). (Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Presiden Joko Widodo mengenakan baju medis berjalan ke ruangan untuk melihat kelahiran cucu kelima yang lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8/2022). (Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Anak dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir pukul 06.39 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8/2022). (Biro Pers Setpres/Lukas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi