Solopos.com, JAKARTA — Tersangka Irjen Ferdy Sambo bertemu istrinya tersangka Putri Candrawathi saat rekonstruksi di rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jl. Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepolisian melakukan rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah pribadi dan rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Rekonstruksi itu mereka ulang 78 adegan yang dimulai di rumah Magelang, Jl Saguling, hingga rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Adegan terdiri 16 adegan di rumah Magelang meliputi peristiwa pada 4,7 dan 8 Juli 2022. Kemudian di rumah Saguling sebanyak 35 adegan peristiwa pada 8 Juli 2022 dan setelah pembunuhan Brigadir J, dan di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan,

 

Tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jl. Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Polisi menghadirkan tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama istrinya tersangka Putri Candrawathi dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Jl. Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Tersangka Irjen Ferdy Sambo tiba di rumah dinasnya untuk menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Jl. Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi