Solopos.com, JAKARTA — Ganda putera Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil meraih juara pada turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023). Kemengangan tersebut sekaligus menyumbang gelar kedua bagi skuad Merah Putih.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasangan berjuluk The Babies itu meraih kemenangan atas ganda putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17, 21-16.

Dengan kemenangan di Indonesia Masters, ganda putra peringkat ke-17 itu juga menambah daftar gelar juara dari ajang berkategori BWF Super 500 untuk kedua kalinya setelah Singapore Open 2022.

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) berselebrasi seusai memenangkan pertandingan melawan pebulu tangkis ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/1/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin menjadi juara ganda putra seusai menang atas pebulu tangkis ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dengan skor 21-17 dan 21-16. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi