Momen Kaesang dan Atta Selfie Usai Persis Solo Vs AHHA PS Pati

Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021).
Momen Kaesang dan Atta Selfie Usai Persis Solo Vs AHHA PS Pati
SOLOPOS.COM - Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar mengajak selfie Kaesang Pangarep setelah pertandingan pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (29/9/2021) malam. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam. Dalam pertandingan itu, masing-masing pemilik klub tampak hadir menyaksikan timnya bertanding.

Atta Halilintar dan Putra Siregar seketika mengajak selfie Kaesang Pangarep setelah pertandingan selesai. Putra Presiden Joko Widodo pun memenuhi permintaan mereka untuk berselfie bersama.

Baca Juga: Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Kaesang saat dijumpai wartawan, mengatakan para pemilik dan tim Persis Solo menggunakan hati untuk berjuang mengarungi Liga 2. Saat ditanya mengenai bonus kepada pemain, Kaesang menegaskan Persis Solo bermain dengan hati bukan dengan uang.

“Kami ini fans Persis Solo. Bermain dengan hati bukan karena uang,” kata Kaesang.

Ia menegaskan memilih fokus membawa Laskar Sambernyawa memperoleh tiket Liga 1. “Wis kuwi Liga 1. Wis kuwi wae ya. Kecupan manis Bapak Aga Thohir dan Bapak Kevin Nugroho,” kata dia.

Sementara itu, Atta Halilintar, mengakui kehebatan permainan Persis Solo. Ia telah memprediksi permainan Persis Solo sangat baik. “Luar biasa keren banget Persis Solo, seperti yang aku prediksi ya. Ini tim terbaik di Liga 2,” kata suami Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Atta mengaku banyak mendapat pelajaran dari pertandingan pembuka. Terkait evaluasi, ia menyerahkan kepada tim pelatih. Ia memprediksi bakal ada pergantian taktik dan strategi ke depan. “Kami juga lagi mengatur komposisi, tapi memang ini laga resmi pertama kami. Ini pelajaran yang berharga banget,” imbuh dia.

Ia mengaku laga perdana timnya tidak bisa secara tiba-tiba bermain bagus. Terkait bonus, Atta dan Putra Siregar ingin menjadikan bonus sebagai pelecut semangat tim. Menurutnya selama permainan tim bagus, para chairman bakal memberi bonus.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago