Solopos.com, BANYUWANGI — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara yang merupakan bagian dari rangkaian acara Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Presiden mengapresiasi penyelenggaraan festival yang sarat akan kekayaan tradisi Islam Nusantara. Dalam gelaran ini, masyarakat disuguhkan sejumlah penampilan yang mampu menggugah kecintaan terhadap kekayaan budaya bangsa.

Kepala Negara mendorong masyarakat untuk belajar dari para alim ulama yang memilih jalan kebudayaan sebagai salah satu media dalam menjalankan dakwah dan syiar Islam di masa lalu.

 

Presiden Joko Widodo berdialog dengan sejumlah santri pada acara Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi menyampaikan pidato di depan sejumlah anggota Banser saat menghadiri Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi