Solopos.com, SLEMAN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo dengan mengajak cucunya berwisata edukasi ke Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (7/1/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Jokowi ditemani putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan sang istri Selvi Ananda, serta kedua cucu Presiden yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Wisata edukasi Presiden Jokowi dan keluarga dipandu oleh Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah X Kemenristekdikbud Manggar Sari dengan berkeliling sambil menjelaskan sejarah Candi Prambanan.

Saat berkeliling, Jan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan yang diberikan pemandu wisata mengenai warisan budaya dunia tersebut.

 

Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah melihat relief di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Rusman)
Sejumlah pengunjung berdoto bersama Presiden Jokowi di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Rusman)
Presiden Jokowi menggendong cucunya La Lembah Manah saat melihat bagian dalam bangunan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Rusman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi