Solopos.com, CIANJUR — Tim SAR gabungan bersama warga dan keluarga korban memakamkan jenazah seorang anak yang ditemukan dalam keadaan meninggal di antara reruntuhan di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi jenazah seorang anak setelah tertimbun selama lima hari untuk kemudian dimakamkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu pada Jumat, Tim SAR gabungan Polri-TNI dan Basarnas juga berhasil mengevakuasi lima jenazah korban gempa Cianjur yang tertimbun longsor akibat pergerakan tanah di Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

 

Warga bersma keluarga korban melaksanakan salat jenazah seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Ayah dari korban seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal menangis sebelum prosesi pemakaman di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Proses pemakaman jenazah seorang anak yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi