Solopos.com, JAKARTA — Ganda putra tuan rumah Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar juara Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Fajar/Rian, unggulan kelima, berhak atas gelar tersebut sekaligus membawa hadiah uang tunai sekitar Rp420 juta setelah menumbangkan pasangan ganda putra China yang berangkat dari babak kualifikasi, Liang Wei Keng/Wang Chang 21-10, 21-17.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian  mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) gagal mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Baca Juga: Juara Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian Bawa Pulang Rp420 Juta

Kemenangan itu menjadi gelar kedua bagi Fajar/Rian sepanjang musim ini setelah sebelumnya mereka juga juara di turnamen level Super 300 Swiss Open, Maret lalu.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi Fajar/Rian dalam keikutsertaan mereka di Indonesia Masters.

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) – Fajar Alfian (kiri) melakukan selebrasi seusai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian (kiri) berfoto bersama penggemarnya seusai babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi