Solopos.com, JAKARTA — Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan anak ketiga pada Kamis 25 Agustus 2022 di RS Pondok Indah, Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram resmi Sekretariat Kabinet, anak ketiga Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki, lahir sekitar pukul 06.39 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Jemput di RS, Ini Potret Ibu Negara Iriana Gendong Cucu Kelima Pakai Jarik

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi tampak menjenguk cucu kelimanya tersebut. Jokowi dan Ibu Negara tiba di RS Pondok Indah Jakarta pukul 05.50 WIB. Sebagai informasi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan menikah pada 8 November 2017.

Sebelumnya, mereka telah dikarunai dua orang anak, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Anak ketiga Kahiyang Ayu itu merupakan cucu kelima Presiden Jokowi tersebut diberi nama Panembahan Al Saud Nasution. Dua cucu lainnya adalah Jan Ethes dan La Lembah Manah yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya