Mohon Doanya, Suami-Istri Mantan Menkes Ini Positif Covid-19

Dua mantan Menteri Kesehatan, Farid Anfasa Moeloek dan Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, tengah berjuang melawan Covid-19 yang mereka derita.
Mohon Doanya, Suami-Istri Mantan Menkes Ini Positif Covid-19

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan suami-istri yang sama-sama pernah menjabat Menteri Kesehatan, Farid Anfasa Moeloek dan Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan PB IDI Prof Dr dr Zubairi Djoerban melalui akun Twitternya. Dua Menkes di era berbeda itu dirawat di salah satu RS di Jakarta.

“Mari luangkan waktu sejenak untuk mendoakan Prof Nila Moeloek dan Prof Farid Anfasa Moeloek. Dua mantan menteri kesehatan ini sedang dalam perawatan khusus di salah satu rumah sakit Jakarta,” ujar Zubairi di twitter, Rabu (3/8/2021).

Baca Juga: Tragis, Terpeleset Saat Kabur Dari RS Lapangan, Pasien Covid-19 di Bantul Meninggal di Kolam ikan

Sebagai informasi, Farid Anfasa Moeloek adalah Menteri Kesehatan era Presiden BJ Habibie. Sementara istrinya, Nila Moeloek menjabat Menteri Kesehatan pada periode 2014-2019 atau di era Presiden Jokowi.

Zubairi mengajak semua pihak mendoakan kesembuhan keduanya. “Semoga Allah memberkahi mereka kesembuhan dalam perjuangannya melawan Covid-19. Amin,” tuturnya.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago