SOLOPOS.COM - Yamaha Kondang Motor mengadakan Customatic Modification Contest. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Sebagai puncak HUT ke-31, Yamaha Kondang Motor Tipes Solo mengadakan serangkaian acara salah satunya adalah lomba modifikasi motor matic yang bertajuk Customatic Modification Contest pada Sabtu (23/7/2022). Selain itu di hari yang sama juga digelar Lomba Mewarnai dan E-Sport Competition Mobile Legend.

Untuk Lomba Mewarnai ditujukan bagi anak usia 5 tahun-7 tahun sedangkan Lomba Mobile Legend per group 5 orang. Menurut Direktur Sales & Marketing Kondang Motor, Aldrich Benedict Chandra, lomba ini bakal diadakan di Yamaha Kondang Motor Tipes Jl. Honggowongso No. 9 Tipes Serengan, Solo, dan dimeriahkan oleh Guest Star Youtuber Yoga OIOI dan Caster Zuco.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jangan sampai ketinggalan karena total hadiah jutaan rupiah telah disiapkan,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Selamat! Warga Banyumanik Semarang Bawa Pulang Yamaha Fazzio Gratis

Ada dua kategori untuk modifikasi motor matic  Yamaha yakni Customaxi (NMax, Aerox, Lexy & XMax) dan Customatic (Mio, Gear 125, fino, freego, x-ride, Fazzio dan Nouvo). Kriteria penilaian ditentukan dari penampilan, bukan kecanggihan atau modifikasi mesin. Lomba terbuka bagi semua tipe motor matic Yamaha dari semua tahun pembuatan. Modifikasi wajib mempertahankan logo Yamaha dan logo merek motor.

HUT ke 31 yamaha kondang motor
Yamaha Kondang Motor Tipes mengadakan serangkaian acara untuk peringati HUT ke-31. (Istimewa)

Modifikasi hanya dengan menambahkan aksesoris, variasi/bolt-on atau handmade, tapi ingat, peserta tidak boleh melakukan perombakan body/sasis. Perubahan aksesoris yang diperbolehkan windshield, body kit, kaki-kaki (suspense, swing arm), perangkat pengereman, ban dan pelek, stiker atau decals, painting (cat & airbrush), lampu-lampu (HID, LED, angel eyes, box (side box, top box), knalpot, spakbor, jok, speedometer, krom atau penambahan aksesoris handmade yang berfungsi dengan baik dan benar. Perubahan pada perangkat handle bar juga diperbolehkan.

Baca Juga: Pengguna Motor Maxi Yamaha Seru-Seruan di Maxi Yamaha Day 2019

Bagi masyarakat yang ingin ikut kontes modifikasi dalam rangka HUT ke-31 Yamaha Kondang Motor ini bisa langsung klik link pendaftaran berikut https://bit/ly/Pendaftaran_ModifikasiCONTEST. Sedangkan untuk info lebih lanjut, hubungi : 0816426696, 085876206300, 085668403472.

Sebelumnya, di puncak HUT ke-31 pada 12 Juli 2022 lalu, Yamaha Kondang Motor Tipes telah menggelar acara bagi pelanggan. Pada hari tersebut diadakan program kejutan service di seluruh cabang Yamaha Kondang Motor.

Baca Juga:  Ada Warna Baru Untuk Yamaha MT-15, Trendi dan Modern

Ada 14 cabang yang tersebar di Solo, Tipes, Kaliwingko, Ngemplak, Sidoharjo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Simo, Cepogo, Klaten, Wedi, dan Baki.

Setiap pelanggan di hari tersebut yang melakukan service ke seluruh cabang Yamaha Kondang Motor berhak mendapatkan hadiah cabutan mulai dari potongan jasa service Rp10.000, diskon part 10%, d iskon oli 10%, diskon jasa service throttle body 50%, jasa pembersihan throttle body /karburator 50%, hingga mendapatkan oli gratis dan kupon Pertamax.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya