SOLOPOS.COM - Sepeda motor kustom berbasis Niu Gova-03 hasil kolaborasi Utomocorp dengan Smoked Garage hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/7/2022) (Antara/Fathur Rochman)

Solopos.com, JAKARTA — Kolaborasi PT Utomo International atau Utomocorp dengan bengkel kustom Smoked Garage mampu menghasilkan modifikasi motor listrik berbasis Niu Gova-03.

Dikutip dari Antara, sepeda motor listrik kustom ini hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Motor listrik ini mendapat ubahan khusus dengan dua gaya yakni C.Racer atau Cafe Racer dan Adventure. Produk ini dijual terbatas masing-masing 100 unit dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022.

“Kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat Niu Gova-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang. Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” ujar CEO Utomocorp Denny Utomo di pameran tersebut, Selasa (26/7/2022).

Motor listrik Niu Gova-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban.

Baca juga: Harga Vespa Matic Termurah, On The Road Cuma Rp34 Juta

Sementara Niu Gova-03 Adventure mendeskripsikan Niu sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup pengguna. Kedua unit ini dijual dengan harga Rp39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp43 juta untuk Adventure.

Sementara itu, Nicko Eigert dari Smoked Garage mengatakan hadirnya motor listrik kustom tersebut merupakan bentuk kreativitas pelaku bisnis di industri otomotif.

Dia mengatakan kolaborasi Smoked Garage dan Niu hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi.

Motor Listrik
Tampilan Niu Gova-03 Adventure (Antara/Fathur Rochman)

Baca juga: Kisah Pendiri Hyundai, Curi 1 Ekor Sapi Lalu Kembalikan 1.000 Ekor Sapi

Motor listrik Niu Gova-03 merupakan tipe terbaru dari Niu Mobility berbasis listrik dengan desain modern dan atraktif. Motor ini juga memiliki dua mode yakni mode sport dan tour.

Niu Gova-03 memiliki kecepatan maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 55-75 km. Untuk waktu pengisian baterai dibutuhkan sekitar tujuh jam.

Kemudian Niu Gova-03 memiliki berat sekitar 269 kg dengan pilihan bangku untuk 1-2 orang. Baterai yang digunakan bertipe 18650 baterai lithium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya