SOLOPOS.COM - Pengundian program Espos Vaganza di Griya Solopos Kamis (3/2/2022). (Solopos/Promosi SMG)

Solopos.com, SOLO — Dokter yang bekerja di RS Kasih Ibu Solo, Divan Fernandes, memenangkan undian hadiah emas seberat 0,2 gram hanya bermodal Rp120.000. Bahkan, dokter Divan berpeluang memenangkan hadiah utama Daihatsu Rocky.

Dokter Divan menjadi salah satu dari 5 pemenang undian berhadiah program Espos Vaganza yang diundi awal Februari. Pengundian program Espos Vaganza dilakukan di Griya Solopos Kamis (3/2/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Dokter Divan, ada empat pemenang lain, yakni Hendra Kurniawan memenangkan Gopay Rp30.000, Rigen Susanto memenangkan Gopay Rp150.000, Didik Sudiharjo memenangkan Gopay Rp240.000, dan Theo Pilus Candra memenangkan emas 0,5 gram.

Baca Juga : Promo! Baca Espos Plus 1 Tahun Cukup Bayar Rp90.000

Kok bisa sih? Tentu saja bisa dong, Sobat Espos. Dokter Divan mendapatkan emas batangan seberat 0,2 gram karena menjadi pelanggan salah satu konten di Solopos.com, yakni Espos Plus.

Dokter yang menjabat Manajer Humas dan Pemasaran di Rumah Sakit Kasih Ibu ini berlangganan Espos Plus sejak Januari 2022. Ia berlangganan selama satu tahun.

Dokter Divan mengaku tidak menyangka bisa memenangkan undian berhadiah emas padahal hanya membayar Rp120.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

“Saya berlangganan Espos Plus Rp120.000 untuk setahun. Mulai berlangganan Januari atas rekomendasi teman. Bisa baca konten bagus-bagus di Espos Plus, dapat hadiah emas juga,” tutur Divan.

Baca Juga : Ini 5 Pemenang Hadiah Program Espos Vaganza yang Diundi Tiap Bulan

Ngomong-omong soal Espos Plus, Divan blak-blak mengaku kepincut dengan konten Espos Plus setelah menjajal membaca beberapa berita.

“Saya coba baca-baca, kok bagus. Dapat bacaan bagus-bagus. Beritanya menarik, sangat mendidik. Tidak ada berita yang clikbait. Banyak informasi seru, terutama saya suka berita sejarah, budaya, kultur. Itu enggak saya dapatkan dari tempat lain,” kata Divan.

Karena hal itulah, Divan merekomendasikan kepada Sobat Espos untuk menjajal berlangganan Espos Plus selama satu tahun. “Dapat konten berkualitas. Efek sampingnya dapat hadiah. Lalu, beneran bersih dari iklan. Jadi lebih nyaman saat membaca. Buat teman-teman yang belum langganan, langsung 1 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga : Saksikan! Live Pengumuman Pemenang Hadiah Emas dan E-Money di Sini

“Kita harus support media lokal dengan mendukung konten berkualitas. Salah satunya Espos Plus. Dijamin enggak bakal nyesel baca Espos Plus,” imbuh dia.

Cara Berlangganan

Mulai penasaran dengan Espos Plus? Espos Plus itu berbeda dengan berita lain. Espos Plus menyajikan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah dan disajikan lebih kreatif dengan visual. Bahasa yang digunakan pun lebih sederhana, lugas, dan mendalam.

Membaca berita Espos Plus di Solopos.com, kamu akan mendapatkan perspektif yang berbeda, mendalam, dan lebih nyaman karena tak terganggung dengan iklan yang muncul.

Nah, Sobat Espos tenang dulu. Kalau Sobat Espos mau seperti dokter Divan bisa kok. Cara berlangganan cukup mudah. Cukup masuk ke laman https://id.solopos.com/login.

Anda juga bisa mengakses laman Solopos.com. Pada pojok kanan atas terdapat Espos Plus. Pilih daftar dan silakan mengikuti petunjuk berikutnya.

Baca Juga : Baca Berita Espos Plus Bulan Ini, Bakal Dapat Hadiah Menggiurkan Hlo!

Setelah berhasil menyelesaikan tahapan pendaftaran, Anda bisa memilih paket langganan yang tersedia. Anda bisa memilih paket berlangganan sesuai kebutuhan.

Promo Rp90.000 Setahun

Eh, tunggu dulu. Khusus Februari ada program Espos Vaganza promo, yakni berlangganan konten Espos Plus selama satu tahun cukup membayar Rp90.000.

Murah kan? Promo itu khusus diberikan di bulan Februari ya, Sobat Espos. Nah, yang perlu dicatat adalah promo itu hanya berlaku hingga Rabu, 16 Februari 2022.

Kalau biasanya Sobat Espos harus membayar Rp120.000 untuk berlangganan konten Espos Plus selama setahun. Khusus Februari, Sobat Espos cukup membayar Rp90.000 untuk berlangganan Espos Plus selama satu tahun.

Manager Promosi Solopos Media Group (SMG), Alvari Kunto Prabowo, mengajak Sobat Espos untuk memanfaatkan promo khusus Februari.



Baca Juga : Baca Berita di Solopos.com Bisa Dapat Hadiah Mobil, Ini Caranya

“Silakan dimanfaatkan. Silakan mendaftar. Sudah ada pelanggan yang mendaftar dan membuktikan kalau promo itu bukan abal-abal. Bayar Rp90.000 bisa berlangganan Espos Plus satu tahun. Selain itu, berkesempatan dapat mobil Daihatsu Rocky bagi Anda yang berlangganan selama satu tahun,” tutur Alvari, Jumat (4/2/2022).

Seperti kata Alvari, Sobat Espos, yang berlangganan Espos Plus satu tahun bisa mengikuti undian setiap bulan dan hadiah utama yang akan diundi pada awal tahun 2023.

Ada hadiah utama motor Yamaha NMax dan mobil Daihatsu Rocky 1.2 M MT. Mobil di kelas SUV kecil yang diincar konsumen akhir-akhir ini.

“Pelanggan Espos Plus yang berlangganan selama satu tahun berkesempatan mengikuti undian hadiah utama itu. Selain dua hadiah itu, masih ada hadiah elektronik, produk Sharp, e-money Gopay, dan emas,” ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya