SOLOPOS.COM - Toyota Sienta. (Torque.com)

Mobil Toyota Rush termewah dijual  dengan harga mulai Rp245 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA – Seolah ingin mengadang Honda BR-V, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil Toyota Rush tipe paling mewah, yakni TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hampir tidak ada yang berubah dari segi bentuk dan mesin. Tetapi pabrikan otomotif asal Jepang itu mengaku telah memberikan sederet upgrade serta mengklaimi mobil Toyota Rush tipe terbaru lebih nyaman dan memancarkan aura kemewahan.

“Sebagai komitmen menghadirkan beyond product di segmen Medium SUV, kami luncurkan line up terbaru Toyota Rush dengna pilihan yang semakin lengkap,” ungkap Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui seperti dilansir laman Okezone, Jumat (26/2/2016).

Mobil Toyota Rush TRD Sportivo 7 hadir dengan tujuh kursi yang dilengkapi seatbelt untuk seluruh penumpang. Tampilan eksterior lebih stylish dengan aerokit TRD Sportivo di sisi depan, belakang, serta tambahan striping pada bodi samping.

Sementara TRD Sportivo Ultimo memiliki seluruh spesifikasi TRD Sportivo 7. Spesifikasi tambahannya adalah lis merah pada grille serta striping minimalis pada kover ban serep dan bodi samping.

Khusus tipe paling mewah dan paling mahal tersebut, TAM juga membenamkan sistem suspensi baru TRD Suspension dan pelek spesial TRD Alloy Wheel yang diklaim lebih optimal untuk melibas medan off road.

Dihimpun Solopos.com dari laman resmi TAM, berikut ini adalah harga mobil Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo on the road Jakarta.

  • TRD Sportivo 7 M/T Rp245,85 juta
  • TRD Sportivo 7 A/T Rp259,15 juta
  • TRD Sportivo Ultimo M/T Rp249,15 juta
  • TRD Sportivo Ultimo A/T Rp262,45 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya