SOLOPOS.COM - Mobil Nissan Grand Livina terbakar di tepi jalan Solo-Semarang, Banyudono, Boyolali, Senin (28/6/2021). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Satu unit mobil tiba-tiba terbakar saat berhenti di pinggir jalan Solo-Semarang, Dukuh Ngadirejo, Desa/Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (28/6/2021). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 13.45 WIB. Kendaraan yang terbakar adalah Nissan Grand Livina berpelat nomor AD 8775 JD milik Anang Sugiantoko, 43, warga Ngancah, Desa Pusporenggo, Musuk, Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kembali Zona Merah, Boyolali Catatkan Rekor Penambahan Kasus Covid-19 Tertinggi

Kanit Laka Satlantas Ipda Budi Purnomo mewakili Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, mengatakan kejadian itu bermula saat pemilik kendaraan berjalan dari arah Solo ke Semarang. Mobil itu berjalan sambil menarik mobil Isuzu untuk diantar ke bengkel.

"Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan berhenti dan pengemudi turun untuk ke bengkel tanpa mematikan mesin. Tiba-tiba mobil terbakar pada bagian mesin," katanya, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Ini Dugaan Motif Perangkat Desa di Simo Boyolali Dibakar Hidup-Hidup

Kejadian mobil terbakar itu lalu dilaporkan ke tim pemadam kebakaran (damkar) Boyolali. Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran Satpol PP Boyolali, Dono Rumekso, mengatakan api berhasil dipadamkan dalam waktu 25 menit.

"Kebakaran tertangani sekitar 25 menit. Pemadaman dilakukan oleh tiga personel," kata dia.

Baca Juga: Warga Simo yang Dibakar Akibat Perkara Rumah Ternyata Perangkat Desa

Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik pada kendaraan. "Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya