SOLOPOS.COM - Mobil Daihatsu Terios terguling di Jalan Tol Madiun-Kertosono, Selasa (29/3/2022). (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Madiun-Kertosono KM 628 B tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (29/3/2022) pagi. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil, Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Terios.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Tol Madiun-Kertosono KM 628 B. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun dua orang mengalami luka-luka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Roni menyampaikan kecelakaan ini bermula dari saat mobil Mitsubishi Xpander berpelat nomor AG 1126 FU yang dikemudikan Rifvan Prasetyo Ananda, 42, melaju di jalur cepat di jalan tol tersebut. Setibanya di lokasi kejadian, karena kurang konsentrasi pengemudi mobil Xpander itu menabrak body belakang sebelah kanan mobil Daihatsu Terios berpelat nomor W 1790 QH yang dikemudikan Anggi Prasojo yang melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga: Bikin Pengendara Terjatuh, Rel Serong di Madiun Segera Dipindah
“Mobil Daihatsu Terios ini melaju di jalur lambat. Saat itu mobil Terios ditabrak mobil Xpander. Sehingga mobil Terios terguling berhenti di jalur cepat dan posisi kendaraan terbalik,” jelas dia.

Roni menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol ini. Untuk korban luka-luka ada dua orang.

Pengemudi Daihatsu Terios, Anggi Prasojo, 26, warga Kedensari, Kabupaten Sidoarjo mengalami luka-luka dan penumpang mobil Mitsubishi Xpander bernama Fendys Putra Pamungkas, 9, warga Pare, Kabupaten Kediri mengalami luka-luka.

Baca Juga: Jembatan di Klumutan Madiun Terputus, Warga Harus Memutar Lebih Jauh

“Pengemudi mobil Xpander tidak mengalami luka-luka. Pengemudi mobil Xpander ini warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kediri,” jelasnya.

Dari olah TKP, diduga kecelakaan ini terjadi disebabkan kelalaian dari pengemudi mobil Xpander. Pada waktu kejadian, kondisi alam cerah dan tidak hujan. Selain itu kondisi jalan juga bagus.

“Kerugian dalam kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp50 juta. Untuk dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini dititipkan di Exit Tol Dumpil Madiun,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya