SOLOPOS.COM - Foto Spyshot Toyota Avanza model 2015. (Autonetmagz.com)

Mobil terbaru Toyota Avanza berhasil tertangkap lewat foto spyshot.

Solopos.com, JAKARTA – Jagad otomotif dunia maya digegerkan dengan beredarnya foto spyshot yang diduga kuat adalah sosok mobil terbaru Toyota Avanza model 2015. Akan tetapi ada sesuatu yang janggal dari foto tersebut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Toyota Astra Motor (TAM), kabar kemunculan mobil terbaru Avanza 2015 mulai santer terdengar. Bahkan, sejumlah foto spyshot berhasil mengabadikan sosok mobil keluarga pesaing Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga itu dalam bentuk utuh depan-belakang.

Berdasarkan foto yang diunggah laman Autonetmagz, Kamis (4/6/2015), jika benar mobil berkelir biru itu adalah sosok Toyota Avanza terbaru, maka wujudnya benar-benar banyak berubah dari versi yang beredar saat ini.

Perbedaan Avanza dalam foto itu dengan  Avanza versi sekarang terletak pada sektor lampu depan (headlamp), grille, lampu kabut, bumper, lubang angin (airdam) dan bentuk kap mobil.

Sementara itu di bagian buritan, perbedaannya jelas terlihat dari bentuk lampu belakang yang mendapat tambahan area merah di pintu belakang serta bilah krom yang lebih tebal. Sedangkan lekukan “otot” di pintu belakang tampak tidak ada perubahan sama sekali.

Foto Spyshot buritan Toyota Avanza model 2015. (Autonetmagz.com)

Foto Spyshot buritan Toyota Avanza model 2015. (Autonetmagz.com)

Laman Dapurpacu menyebutkan foto spyshot Avanza terbaru itu diambil di Serpong, Tangerang, Banten. Disinyalir mobil itu tengah menjalani prosesi shoting pembuatan iklan.

Yang membuat foto spyshot  mobil terbaru Toyota Avanza itu janggal adalah digunakannya pelat nomor berwarna hitam. Mobil besutan Suzuki maupun Honda yang belum dirilis namun sudah kepergok tengah diuji di jalanan umumnya dibekali pelat nomor warna putih.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari TAM terkait beredarnya foto spyshot tersebut. Akan tetapi TAM sempat memberi sinyal bahwa Avanza dan Xenia terbaru bakal meluncur antara Juli-Agustus 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya