;

Mobil Terbakar Di Tol Sragen, Sopir Meninggal Dengan Luka Bakar Parah Sampai Tak Bisa Dikenali

Sopir mobil yang mengalami kecelakaan dan terbakar di dekat pintu gerbang tol Pungkruk, Sragen, Jumat (18/12/2020) meninggal.
SHARE
Mobil Terbakar Di Tol Sragen, Sopir Meninggal Dengan Luka Bakar Parah Sampai Tak Bisa Dikenali
SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa bangkai mobil Agya yang mengalami kecelakaan dan terbakar di ruas jalan tol Solo-Ngawi KM 527 tak jauh dari pintu gerbang Pungkruk, Sragen, Jumat (18/12/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil hingga terbakar di ruas jalan tol Solo-Ngawi, KM 527 Sragen tak jauh dari pintu gerbang Pungkruk, Jumat (18/12/2020) siang.

Mobil Toyota Agya berpelat nomor AB 1866 AJ itu terbakar hingga nyaris ludes. Korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Kebakaran itu menghanguskan 100% tubuh sang sopir hingga membuat wajahnya sulit dikenali. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.33 WIB.

Jadi Perbincangan Di Twitter, Wali Kota Solo Rudy Ditawari Jabatan Menteri Sosial?

“[Identitas korban] belum diketahui karena kondisinya terbakar. Sekarang saya juga masih menunggu informasi dari kepolisian Sragen,” terang Manager Pengendalian Operasi PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) Imam Zarkasi, kepada Solopos.com, Jumat.

Setelah mendapat laporan kecelakaan itu, sejumlah sukarelawan dari PMI Sragen, PSC 119 Sukowati, dan petugas Satlantas Polres Sragen meluncur ke lokasi. Mereka berusaha memadamkam api yang membakar mobil beserta pengemudinya tersebut.

Ekspedisi Energi 2022

Korban Meninggal Dalam Tabrak Lari Depan Mal Solo Square Pria 68 Tahun Warga Kalikobok Sragen

Selanjutnya, jasad pengemudi yang mengalami luka bakar hebat dibawa ke Ruang Jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. “Identitas korban saat ini masih ditelusuri,” jelas Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil mengalami kecelakaan dan terbakar pada ruas jalan tol tak jauh dari pintu gerbang Pungkruk, tepatnya KM 527 Sragen, Jumat (18/12/2020) siang.

Tingkat Partisipasi Pemilih Pilkada Sragen 2020: Masaran Tertinggi, Sidoharjo Terendah

Dalam foto yang Solopos.com peroleh, mobil warna putih itu ringsek setelah membentur pagar besi yang memisahkan jalur utama menuju Ngawi dan jalur menuju exit tol Pungkruk.

Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo sebelum terjadi kecelakaan di lokasi. Kobaran api menghanguskan mobil hingga tersisa bagian kerangka. Kebakaran mobil itu mengakibatkan kepulan asap pekat yang membubung tinggi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago