Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mobil Tabrak Pembatas Tol Madiun-Surabaya, Pemuda Semarang Meninggal

Mobil Suzuki Swift mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 610+900 A, Senin (31/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.
SHARE
Mobil Tabrak Pembatas Tol Madiun-Surabaya, Pemuda Semarang Meninggal
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, MADIUN — Mobil Suzuki Swift mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan di Jalan Tol Madiun-Surabaya KM 610+900 A, Senin (31/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Data yang dihimpun Solopos.com, jaringan berita Solopos.com, pengemudi mobil tersebut Farras Ammari Ghazy, 23, warga Jl. Sukun, Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Baca Juga : Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Motor di Madiun, 1 Pelajar Meninggal

Dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman Widyaputra, mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Suzuki Swift pelat nomor H 1086 JR melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Madiun-Surabaya.

Sesampainya di KM 610+900 A, mobil tersebut mengalami menabrak pembatas jalan. “Mobil itu menabrak pembatas jalan dan masuk ke rawa yang ada di pinggir jalan tol,” kata Firman, Senin.

Baca Juga : Kecelakaan Motor vs Truk Tronton di Madiun, 1 Orang Meninggal di Lokasi

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, kecelakaan disebabkan mobil tersebut selip sehingga pengemudi kehilangan kendali. Apalagi, lanjutnya, cuaca di lokasi kejadian sedang hujan saat kecelakaan.

“Saat kejadian sedang hujan dan jalanan basah. Pada saat kejadian jumlah kendaraan pun tidak terlalu banyak yang melintas.”



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode