Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mobil Tabrak Motor di Jalanan Madiun, Pria Lansia Alami Luka-Luka

Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 151-152, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (29/6/2022).
SHARE
Mobil Tabrak Motor di Jalanan Madiun, Pria Lansia Alami Luka-Luka
SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di i Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 151-152, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 151-152, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dalam kecelakaan itu, mobil Daihatsu Sigra berpelat nomor AE 1103 GD dikemudikan Agus Salim, 46, warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Sedangkan sepeda motor Suzuki RC 100 tanpa pelat nomor kendaraan dikendarai Adi Suwarso, 62, warga Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini bermula dari Adi Suwarso mengendarai sepeda motornya dari arah utara menyeberang jalan ke arah selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju mobil Daihatsu Sigra yang dikemudian Agus Salim.

Karena jarak yang terlalu dekat antar kedua kendaraan itu, mobil tersebut pun menabarak pengendara sepeda motor yang akan menyeberang jalan.

Baca Juga: Pabrik Kembang Api di Madiun Terbakar, Gudang Penyimpanan Nyaris Ludes

“Diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat akan menyeberang jalan,” kata dia.

Roni menuturkan dari kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

“Untuk mobil mengalami kerusakan di bagian bodi depan dan kaca retak. Sedangkan motor mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang,” ujarnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode