[x] close
Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun
Solopos.com|jatim

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Solopos.com, MADIUN — Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur, Rabu (5/5/2021) siang. Dalam kecelakaan lalu lintas mobil rombongan pemudik hantam truk tersebut, empat orang luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan minibus pengangkut pemudik yang mengalami menabrak truk itu Toyota Hiace berpelat nomor B 7992 FAA di jalan tol Madiun. Minibus itu dikemudikan Randi Setiawan, 34, warga Wonogiri, Jawa Tengah.

Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Imbau Warga Tak Belanja di Tanah Abang

Dia menuturkan jumlah penumpang dalam minibus itu 12 orang, termasuk sopir dan sopir cadangan. Rombongan yang naik minibus itu merupakan satu keluarga pemudik dari Jakarta menuju Probolinggo.

“Ada empat orang yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Caruban,” jelas dia.

Nanang menjelaskan empat orang yang mengalami luka-luka yakni Agung berusia 27 tahun, Dian 27 tahun, Alif usia lima bulan, dan Naili 28 tahun.

Pindah Jalur

Kecelakaan itu bermula dari minibus yang melaju dari arah barat ke timur dengan mengambil lajur cepat. Sesampainya di lokasi kejadian, minibus itu pindah ke lajur lambat. Namun saat beralih ke lajur lambat itu menabrak truk yang tidak diketahui pelat nomornya.

Penyebab kecelakaan mobil pengangkut pemudik di jalan tol Madiun ini, kata Nanang, karena pengemudi minibus tidak konsentrasi saat berpindah dari lajur cepat ke lajur lambat. Hingga akhirnya menabrak truk yang ada di depannya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago