SOLOPOS.COM - Interior Rolls Royce Ghost Red Diamond. (Carscoops.com)

Mobil Rolls Royce Ghost khusus Raja Arab Saudi diberi taburan berlian.

Solopos.com, RIYADH – Kemewahan mobil Rolls Royce seri Ghost tentu sudah tak diragukan lagi. Tetapi pada unit yang dijual khusus untuk Raja Arab Saudi, pabrikan asal Inggris itu membuatnya lebih mewah lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Carscoops, Senin (28/12/2015), mobil Rolls Royce Ghost edisi spesial untuk keluarga Raja Arab itu diberi nama Ghost Red Diamond. Mobil itu memang tampak lebih memikat setiap orang yang melihatnya.

Secara bentuk memang tidak ada yang berubah. Tetapi Rolls Royce membalut Ghost dengan warna merah red velvet yang amat cantik. Menguatkan kesan elegan, bagian grille, kap, hingga bingkai kaca depan dipoles warna putih dengan aksen chrome.

Kemewahan Ghost edisi spesial itu makin membuat mata terbelalak ketika melongok ke dalam kabinnya yang berlapis kulit, panel kayu, serta bertaburkan 41 biji berlian yang terletak di area dashboard dan door trim.

Interior Rolls Royce Ghost Red Diamond. (Carscoops.com)

Interior Rolls Royce Ghost Red Diamond. (Carscoops.com)

Sayangnya tidak dijelaskan besaran harganya. Tetapi yang pasti mobil Rolls Royce Ghost edisi spesial yang hanya dibuat satu unit itu akan dijual lebih mahal dari versi standarnya yang saat ini dipatok US$298.350 atau sekitar Rp4,08 miliar.

Belum diketahui jeroan mobil Rolls Royce Ghost Red Diamond mendapat peningkatan performa atau tidak. Pada kondisi standarnya, sedan empat pintu super mewah itu dibekali mesin V12 6.600 cc bertenaga 563 daya kuda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya