SOLOPOS.COM - Tempat kecelakaan tunggal di Jl. Ponjong-Wonosari yang menyebabkan mobil sulit dievakuasi, Selasa (3/5/2022). (harianjogja.com/Triyo Handoko)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Seorang pemudik menggunakan mobil pribadi mengalami kecelakan tunggal di Jl. Ponjong-Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY diduga karena sopir tak fokus saat mengemudi.

Kapolsek Ponjong, AKP Yulianto, mengonfirmasi kabar kecelakaan tunggal tersebut. Lokasi kecelakaan berada di Sawahan, Kapanewon Ponjong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Itu karena anaknya rewel terus bapaknya yang mengemudi tidak fokus,” katanya Selasa (3/5/2022).

Yulianto menjelaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. “Hanya luka ringan dan tidak ke rumah sakit. Tidak menyebabkan kemacetan,” tutur dia.

Pengendara yang mengalami kecelakaan adalah pemudik asal Bekasi, Jawa Barat. “Selain sopir, korban lainnya adalah istri dan dua anak,” ujar Yulianto.

Baca Juga : Diduga Ngantuk, Pemotor Asal Prambanan Nyebur Selokan di Karanganyar

Yulianto menyampaikan proses evakuasi di lokasi kejadian sempat mengalami kesulitan karena mobil terguling di tegalan.

“Karena mobil crane yang bisa mengevakuasi sedang di lokasi lain. Kami masih menunggu,” jelasnya.

Yulianto mengingatkan pengendara agar berhati-hati dan fokus. “Karena topografi jalan yang banyak tikungan dan curam di Gunungkidul ini maka pengemudi harus hati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas.”

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Anak Rewel, Bapak Tak Fokus Mengemudi, Mobil Nyungsep ke Tegalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya