SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Fortuner yang terperosok ke kebun warga di Matesih, Karanganyar, Jumat (29/4/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebuah mobil Toyota Fortuner terperosok atau nyungsep di kebun warga yang berlokasi di jalan raya Matesih-Tawangmangu. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Kampung Bendorejo, Desa Ngadiluweh, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Jumat (29/4/2022) malam.

Sontak kejadian ini sempat menghebohkan warga setempat. Warga berbondong-bondong datang melihat kondisi mobil yang nyungsep di kebun tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Damkar Satpol PP Karanganyar Renggo mengatakan kejadian mobil Toyota Fortuner nopol AD 7931 FD terperosok ke kebun itu terjadi Jumat malam sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai Udin mencoba menghindari kendaraan yang sedang parkir di pinggir jalan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Diduga sopir tidak melihat ada mobil yang diparkir di pinggir jalan,” katanya kepada Solopos.com, Sabtu (30/4/2022) pagi.

Mengetahui ada mobil lain yang parkir, sopir Toyota Fortuner tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya banting kemudi dan keluar jalur. Mobil tersebut lantas nyungsep ke kebun warga. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Baca juga: Pemudik Asal Karanganyar Ditemukan Meninggal di Bus, Begini Kondisinya

Warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian ke pemadam kebakaran. Proses evakuasi dilakukan dengan melibatkan sukarelawan Matesih.

“Kami tarik mobil keluar dari area kebun. Sempat terjadi kemacetan. Tapi bisa diatasi setelah dilakukan pengaturan lalu lintas oleh Polisi,” katanya.

Baca juga: Polres Karanganyar Larang Warga Takbir Keliling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya