SOLOPOS.COM - Nissan New March (www.nissan-cdn.net)

NMI resmi meluncurkan produk teranyarnya New March 2017

Solopos.com, SOLO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan New March 2017. Mobil ini merupakan penyegaran versi dari sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hari ini kami meluncurkan penyegaran dari Nissan March. Segmen city car harus diakui pasarnya tergerus oleh LCGC, tapi ternyata segmen ini masih eksis, karena masih ada orang-orang yang tidak ingin masuk ke dalam segmen sejuta umat,” kata GM Strategi Pemasaran NMI Budi Nur Mukmin, Senin (13/2/2017), di diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang.

Menurut Budi, hampir 60 persen dari pelanggan March berjenis kelamin perempuan, baik itu mahasiswi, eksekutif muda maupun ibu rumah tangga beraktivitas di luar rumah, yang selama ini kerap memberikan masukan mengenai kurang memadainya kualitas audio head unit yang terpasang di March versi sebelumnya.

Atas dasar masukan tersebut, Nissan menyematkan audio head unit yang lebih mampu mengakomodasi kebutuhan hiburan para pelanggannya di New March.

Audio head unit di New March menurut Budi memiliki 60 keunggulan ketimbang versi sebelumnya, di antaranya menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan IOS, dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

“Audio head unit ini sebuah jawaban dari komentar dan masukan pelanggan yang selama ini kami tampung,” kata Budi sebagaimana dilansir Antara.

Selain itu dihadirkan pula Daytime Running Light, sensor parkir empat titik dan fitur keselamatan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Breakforce Distribution (EBD) dan Break Assist (BA) untuk varian-varian yang lebih tinggi.

New March tersedia dalam lima varian untuk dua pilihan kapasitas mesin, yakni March 1.2L transmisi manual (MT) ditawarkan dengan banderol Rp177,4 juta untuk on the road Jakarta, March 1.2L AT Rp187,8 juta, March 1.2L XS AT Rp198 juta, March 1.5L MT Rp205,6 juta dan March 1.5 AT Rp215,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya