SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mobil Nissan Juke versi 2014 diobral NMI dengan potongan harga sebersar Rp40 juta setelah varian teranyarnya diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah meluncurkan mobil Nissan Juke teranyar versi 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga mengumumkan bahwa Nissan Juke versi 2014 diberi diskon sebesar Rp40 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti tahun-tahun sebelumnya. NMI tahun ini juga kembali menggelar kegiatan cuci gudang. Setelah meluncurkan varian terbaru Nissan Juke dan Nissan Juke Revolt, cuci gudang mereka lakukan untuk menghabiskan stok Nissan Juke versi 2014.

Diumumkan oleh General Manager NMI Budi Nur Mukmin dalam acara peluncuran varian teranyar mobil Nissan Juke12 Februari lalu, sebanyak 100 unit Nissan Juke versi 2014 mendapatkan potongan harga sebesar Rp40 juta.

“Untuk Nissan Juke yang lama [versi 2014] akan kami beri diskon hingga Rp 40 juta,” ungkap Budi seperti dilansir Detik, Jumat (13/2/2015).

Dilansir Otomotif Community, alasan NMI memberikan potongan harga adalah untuk menghabiskan seluruh mobil Nissan Juke versi 2014 yang tersisa. Budi menjelaskan kondisi pasar mobil nasional sepanjang 2014 yang tak bergairah menyebabkan produksi mobil Nissan Juke belum terjual habis.

Dikutip dari situs resmi Gaikindo, total penjualan mobil kelas sport utility vehicle (SUV) atau crossover di pasar mobil Indonesia sepanjang 2014 hanya sebanyak 55.086 unit atau turun sekitar 14 persen dari tahun 2013 yang mencapai 64.215 unit. Sedangkan khusus mobil Nissan Juke, penjualannya melemah dari tahun 2013 yang terjual 3.128 unit menjadi 1.100 unit di tahun 2014.

Dengan diluncurkannya mobil Nissan Juke 2015 dan Nissan Juke Revolt tahun ini, pihak NMI berharap penjualan di sektor crossover dapat terdongkrak naik. Terlebih, mobil Nissan Juke terbaru mendapat berbagai penyegaran dengan tampilan lebih sporty dan stylish seperti pada bagian bumper, headlamp, door minor caps, still sticker hingga windows sticker. Tak ketinggalan, bagian interior juga dirombak dengan nuansa yang lebih berwarna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya